Pokoknya Tulisanku Harus Dibaca Orang



Ternyata cukup dahsyat perkembangan dunia blogging dan making money online dalam waktu dua tahun belakangan ini. Ketertinggalanku dibalas dengan menjamurnya para blogger-blogger yang memonetize blog mereka dengan sangat pintar dan indah. Mereka yang dulunya master, sudah menjadi Dewa dalam internet business, dan para pendatang baru pun bergerak menjadi master. Aku begitu kagetnya dengan kegagalan beberapa blogku dalam meraup dollar, apalagi setelah traffic dan konten benar-benar nihil.

Tapi berbeda dengan sekarang, keberadaan PC dan unlimited koneksi internet dari speedy benar-benar menjadi NOS buatku dalam mengejar apa yang terbengkalai dalam dua tahun ini. Dalam satu minggu, blog peraup dollarku sudah mulai bangkit lagi dari kehilangan nyawanya,walaupun masih megap-megap, tapi hidup kembali. Penerapan ilmu-ilmu berbisnis internet, dan pemaksimalan Google Adsense, Infolinks, Amazon serta pembelajaran lebih lanjut dari Search Engine Optimazion (SEO) adalah makananku sekarang.

Semua artikel dan desain diperbaharui, tidak terkecuali official blog ini, dalam kedepan tulisan-tulisan baru akan bermunculan yang langsung mengalir dari pikiranku. Dan semua orang akan membacanya, dan akan kembali mengunjungi blog ini, Pokoknya Tulisanku harus dibaca orang.

Find It