Meningkatkan Kesempatan Untuk Memiliki Anak. Bagaimana Caranya?



Semua pasangan suami istri tidak memiliki keberuntungan yang sama dalam mendapatkan anak, ada yang cepat ada yang harus menunggu lama untuk memperoleh momongan. Jika kamu dan pasangan kamu berniat untuk cepat memiliki anak, kalian berdua harus mempersiapkan tubuh kalian. Ada beberapa yang harus dicermati untuk meningkatkan kesempatan memiliki anak, tapi jangan kalian melakukan hal-hal yang dapat mencegah kehamilan.

* Konsumsi suplemen asam folat sekitar 400mcg perhari atau bisa didapatkan dari beberapa jenis sayuran dan makanan instan seperti cornflake.
* Jangan mengkonsumsi minuman yang mengandung kafein.
* Jika kamu baru berhenti memakai KB pil atau suntikan, ada kenyataan bahwa kamu harus menunggu sebelum merencanakan untuk mempunyai anak, mungkin sebaiknya bersabar dulu dalam 2-3 bulan.
* Suami harus mengkonsumsi suplemen zat besi, yang bertujuan untuk meningkatkan kekuatan dan jumlah sperma.
* Para pria juga harus meningkatkan kandungan vitamin D nya - minumlah susu.
* Stop alkohol. Akan mengurangi berat bayi sampai 6,5 ons.
* Berhenti merokok.
* Jaga sperma tetap dingin (suhu yang baik buat sperma adalah lebih dingin 2-3 derajat dibanding suhu tubuh). Hindari penggunaan celana dalam yang ketat dan celana jeans ketat. Gunakan celana pendek boxer, mungkin bentuknya tidak sebagus celana dalam, tetapi boxer akan menjaga testis kamu berada jauh dari tubuh dan tetap dingin.

Lakukan hubungan suami istri pada waktu yang tepat..
.. dan teratur. Untuk meningkatkan terjadinya pembuahan, sperma yang hidup hampir pasti membuahi sel telur pada masa ovulasi - biasanya sekitar hari ke 14 sejak masa menstruasi.. Sperma biasanya hidup selama 3 hari jadi kamu punya waktu, jagan tergesa-gesa untuk melakukan hubungan setiap saat. Untuk wanita, alat pengukur masa kesuburan sudah bisa didapatkan di tempat tertentu.

Posisi apa yang terbaik dalam berhubungan?
Hal ini tidak terlalu menjadi masalah, walaupun posisi wanita di atas mungkin mengurangi kemungkinan konsepsi (pembuahan).

Harus bersabar
Mungkin kamu sudah melakukan semua dengan benar tetapi tidak mudah juga untuk terjadinya pembuahan pada bulan pertama. Keberhasilan sangat berhubungan dengan usia:
* Wanita dengan umur 20-25 tahun memiliki kesempatan 1 berbanding 4 untuk terjadi pembuahan.
* Wanita dengan usia 30-35 tahun memiliki kesempatan 1 berbanding 7, dan keberhasilan untuk hamil semakin berkurang seiring pertambahan usia.
Rata-rata, pasangan usia awal 20an sampai 25 tahun memiliki lima siklus untuk pembuahan dan pasangan pada usia awal 30 tahun memiliki waktu sepuluh siklus untuk terjadi penbuahan. satu dari sepuluh pasangan harus menunggu lebih dari setahun baru berhasil.

Bagaimana jika cara-cara ini tidak berhasil?
Jika kamu sudah mencoba mendapatkan anak, namun tidak berhasil:
*Buat tabel suhu tubuh. Setelah ovulasi, suhu tubuh wanita meningkat sekitar 0,2 derajat Celsius dan suhu ini terjaga sampai periode menstruasi bulan berikutnya. Dengan mengukur suhu tubuh setiap kamu bangun dan mencatatnya dalam tabel, kamu akan tahu kapan masa ovulasi kamu. Sangat ideal untuk melakukan hubungan suami istri sebelum masa ovulasi terjadi Kamu tidak bisa memutar waktu, tetapi daftar di tabel tadi menunjukkan kapan kamu ovulasi setiap bulannya, sehinggu kamu bisa memasang rencana untuk bulan berikutnya. Peningkatan suhu tubuh yang kecil ini mungkin akan sedikit menuntut ketelitian kamu, lebih gampang untuk menggunakan alat tes masa ovulasi.
* coba kurangi tingkat stres kamu. Stres dapat mempengaruhi pasangan kamu dan mengurangi kesempatan untuk pembuahan. Coba luangkan waktu beberapa hari dari pekerjaan kamu sebelum masa ovulasi terjadi.
* Jika setahun atau lebih masih belum berhasil juga, konsultasikan dengan dokter kandungan-mu.

Selamat mencoba, semoga artikel ini bisa meningkatkan kesempatan kamu untuk memiliki anak.

image from123rf.com

Why Must Post in English? It is Better than Bahasa



Terrible, my Alexa is down to 8 digits (for this blog). But its not for my monetize blog, happy for while. I must bring my traffic back, i have to do what its must to do. I left my official blog after its blogger theme (blogspot skin) was changed for two weeks, and i get the effects. Even almost two years i did not update my blog, but for this article and also this are getting many visitors. These articles help keep my official blog traffic.

And what must i do now? Will i post all my article in English and make huge backlinks? I think these are not the solution. When i wrote in Bahasa before, visitors came and red my articles, also without a lot of backlink. People said, Let its flow like water ; and i think that is a good quote for me. If i want to reach my golden egg, i must acting like gold in all of life parts and being an egg, usefull for everyone.

Pokoknya Tulisanku Harus Dibaca Orang



Ternyata cukup dahsyat perkembangan dunia blogging dan making money online dalam waktu dua tahun belakangan ini. Ketertinggalanku dibalas dengan menjamurnya para blogger-blogger yang memonetize blog mereka dengan sangat pintar dan indah. Mereka yang dulunya master, sudah menjadi Dewa dalam internet business, dan para pendatang baru pun bergerak menjadi master. Aku begitu kagetnya dengan kegagalan beberapa blogku dalam meraup dollar, apalagi setelah traffic dan konten benar-benar nihil.

Tapi berbeda dengan sekarang, keberadaan PC dan unlimited koneksi internet dari speedy benar-benar menjadi NOS buatku dalam mengejar apa yang terbengkalai dalam dua tahun ini. Dalam satu minggu, blog peraup dollarku sudah mulai bangkit lagi dari kehilangan nyawanya,walaupun masih megap-megap, tapi hidup kembali. Penerapan ilmu-ilmu berbisnis internet, dan pemaksimalan Google Adsense, Infolinks, Amazon serta pembelajaran lebih lanjut dari Search Engine Optimazion (SEO) adalah makananku sekarang.

Semua artikel dan desain diperbaharui, tidak terkecuali official blog ini, dalam kedepan tulisan-tulisan baru akan bermunculan yang langsung mengalir dari pikiranku. Dan semua orang akan membacanya, dan akan kembali mengunjungi blog ini, Pokoknya Tulisanku harus dibaca orang.

Find It