Ada saatnya Memori menentramkan hati

Ada satu yang tidak bisa saya lupakan, memori atau kenangan tahun-tahun yang begitu indah di masa lalu, TK-SD-SMP-SMA dan Universitas. Tidak melupakan jenjang pendidikan yang lain, yang juga begitu penuh keceriahan. Saya memberikan appresiasi yang setinggi-tingginya bagi jenjang pendidikan kuliah saya. FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS ANDALAS PADANG, khususnya angkatan 97 atau 97ers.
Saat posting ini saya sedang mendengar lagu Flying Without Wings nya Westlife, saya ingat mana mungkin kita bisa seperti saat ini seandainya kita tidak bersama mengenyam pendidikan sebagai dokter, memang tidak semua kita yang sudah berhasil saat ini, tapi itulah proses pendewasaan lebih lanjut bagi kita, berjuang untuk kehidupan kita dengan profesi kita, berjuang untuk istri/suami dan anak-anak kita, berjuang untuk saudara kita (khususnya angkatan 97). Saya mencintai angkatan 97 FK Unand, karena angkatan 97 dan FK Unand lah sayap saya untuk belajar terbang sehingga bisa mengarungi angkasa. 97 ers adalah saudarah sedarah saya.

Dalam rangka menindak lanjuti REUNI AKBAR 97 FK-Unand tahun 2010, saya mengajak saudara-saudara saya untuk berperan aktif dalam rencana kita dan rajin berkomunikasi melalui media apa saja. Dalam waktu dekat saya akan berkoordinasi dengan teman-teman sekalian untuk mem-follow up impian kita. Saya sudah meminta Dr.Yayan Gusman untuk mengumpulkan contact person angkatan 97 dan webblog angkatan 97 akan saya kelola sendiri, sementara Dr.Yuliza Azwar yang akan mengelola situs komunitas seperti Facebook.Twitter atau yahoo grup.

0 comments:

Find It