I am So Confuse...?

Bingung banget deh gue. Setelah terputus dengan koneksi internet rutin setiap hari (bahkan setiap jam), terpaksa deh gue ngenet di warnet, itupun udah gak rutin lagi sekarang. Selain pekerjaan yang menuntut waktu dan tenaga, berkumpul dan bercengkerama dengan keluarga jauh lebih penting daripada menghabiskan waktu ke warnet. Satu-satunya cara gue harus pasang koneksi internet tanpa batas di rumah sendiri....ntar lagi deh. Setelah bisnis internet mandeg akibat gak di update2, gue jadi bingung untuk nerusin. Makanya gue lebih fokus untuk membangun website/blog pribadi gue dulu. Cuman tang jadi kendala, gue harus milih ato gabungin antara blog pribadi en blog profesi.

Pengen sih misahin antara blog pribadi buat keluarga dengan blog profesi dokter untuk berbagi ilmu dan cerita, tapi kendalanya kembali ke waktu en koneksi internet yang harus ke warnet. So mungkin gue coba-coba dulu gabungin aja posting tentang kedokteran dengan posting pribadi. Semoga semuanya pada mengerti yah. En juga menjelang gue punya koneksi internet di rumah, gue mau cari traffict blog ini aja dulu...ntar bisnis online-nya di reborn lagi.

0 comments:

Find It