Satu Lagi Hari Bahagia

Wow, satu berita gembira lagi buat gw. Setelah bertanya-tanya apa penyebab pusing dan mualnya Fika Lidya, istri tercintaku...ternyata setelah di test dengan pregnancy test kemaren sore...hasilnya menunjukkan dua garis yang berarti positif hamil. How happiest us now, Sylla akan punya adek lagi...cowok atau cewek sih gak masalah, tapi alangkah lebih baik kalau cowok (Amien), so mereka sepasang deh. En hari Rabu lusa gw juga dipanggil interview untuk "calon" pekerjaan baru. Belom lagi tingkah Sylla yang makin lucu dan ngegemesin.
Oh yah, nih beberapa foto Sylla yang lumayan terbaru:

Langkah Baru

Ternyata tidak mudah untuk memulai sesuatu yang baru.Di penghujung tahun 2007 ini, akhirnya gw mengakiri hubungan kerja dengan Swiss Red Cross. Dengan alasan yang kompleks, terutama mendahulukan keluarga dan profesionalitas, gw memilih untuk meninggalkan pekerjaan yang penuh tantangan. Semua akan sedikit berubah. Tapi gw dan keluarag udah siap untuk memulai langkah baru di tahun 2008. Here, i'm coming.

Find It