What Sylla Can Do?Part 4

April 30, 2007


Waw,ternyata udah hampir 3 bulan gw gak ngeposting cerita tentang Sylla,bukannya sibuk,cuman jarang OL aja.Emang sih udah banyak banget perkembangan Sylla yang kadang bikin orang ketawa,takut,sedikit kesal ato malah sedih...hehehe,nih gw ceritain sedikit tentang beberapa perubahan pada sylla:

1.Yang jelas badannya udah tambah gede en tinggi,so harus beli baju baru,tapi gw lupa berapa kilo berat sylla terakhir,yang pasti setiap ada orang nanya,BERAPA TAHUN NIH ANAK,kan susah gw sama mami jawabnya,sylla aja baru masuk 10 bulan tanggal 28 kemaren.

2.Kalo ada kucing ato binatang lewat,pasti nyahutin sama nunjuk2 binatang tsb

3.Udah bisa duduk sendiri en merangkak,trus udah bisa di Tata sambil pegang tangan,maunya jalan terus,gak mau diam

4.kalo ada anak seumuran dia ato lebih,sylla pasti gangguin,kalo dia marah,tuh anak orang abis dipukul en dijambak rambutnya,pokoke nakal banget.

5.Sekali lagi,gak boleh telat susu.en kalo liat orang makan or minum,pasti dia pengen ambil.

6.Udah mulai pintar minta2.Kemaren waktu jalan ke Mall sama maminy,ada boneka besar,trus Sylla tarik en gak mau lepas,pas dilepasin dia ngangis,so terpaksa dibeliin maminya,eh langsung diam.hehehe

Segitu dulu deh,abis udah satu minggu gak ketemu sylla sama mami.gw di aceh,mereka lagi liburan di bogor,ntar minggu depan gw nyusul en ceritain yang baru lageee.bye

0 comments:

Find It