What SYLLA Can DO;Part 2

September 22, 2006


What SYLLA Can DO;Part 2

Hi, bloggerers (gak cocok banget,maksudnya blogger mania}
Udah lama Papi en Mami Sylla nggak posting perkembangan Sylla terbaru.Maka oleh karena itu?Maksud lo? Yah udah deh gak ngerti.Jadi kita mau ngasih tau kabar terbaru dari Sylla,diantaranya:

1.Yang pasti bajunya udah pada sempit semua, berarti intinya Sylla udah GEDE', lah iyalah udah mau 3 bulan githu bo'!!
2.Kalo mau "PUP" masih ngedan,itu pasti.
3.Senenggggggggggggggg banget kalo mau mandi, apalagi diajak jalan sehabis mandi.Tapi kalo Maminya mandiin SYLLA kelamaan, Sylla pasti ekkk,oekkkk.
4.Kata maminya Sylla, Sylla sekarang mirip bangetttttttttttt sama Maminya
5.Oh yah, Sylla udah ngoceh en bisa diajak ngobrol.Kalo kagak percaya lo buktiin aja sendiri.Trus abis imunisasi kemaren (suntikan DPT), Sylla mengalami sedikit trauma,saat kita ngomong SUNTIK, Sylla langsung nangis.
6.Sejak kapan yah? Sekitar 2 minggu yang lalu Sylla udah mencicipi bagaimana rasanya pisang.Sylla udah dikasih makan pisang dan beberapa hari yang lalu Sylla mendapatkan apa yang dia idam-idamkan selama ini,yaitu MAKANAN.Saat ini Sylla udah makan bubur susu dalam porsi kecil.Ternyata Sylla doyan makan mirip kayak Papinya hahahahahhahaha (ketawa ini atas permintaan Mami Sylla yang lagi duduk di samping Papi Sylla saat posting ini dibuat)
7.Pokoknya untuk bayi seusianya Sylla pintar deh dalam segaalanya, apalagi dalam hal mengambil hati orang yang melihatnya.
8.Eh ada yang lupa coy, Sylla sejak sebulan yang lalu udah bisa berdiri en duduk di pangkuan.Kakinya udah kuat banget waktu berdiri.

0 comments:

Find It