What "Sylla" Can Do?

July 17, 2006


Sylla, my girl's.Gak tau deh gue tuh anak hari ini baru berumur 20 hari tapi udah keliatan pintarnta(ups...kata orang gak boleh ngomong yang bagus2 buat bayi...pamali).Tapi bener dink....contohnya:

1.Kalau di "bedung"(tuh istilah buat ngegulung bayi pake kain), gak mau en berontak terus kakinya+nangis.Eh pas "bedungnya dilepas malah diem.
2.Kalau mau "eek" atau "beol" (hehe..maaf yah) ngedan duluan, jadi kalo mau buang hajat tandanya dia ngedan plus mukanya pada merah semua.
3.Kalau dimandiin ,badannya kan berdiri tuh...eh mala jalan ke depan.
4.Kalau dengerin musik diem sambil senyum.
5.Ntarkalo ada yang baru gw kasih tau lagi......he.he.he

Makanya gw bingung,atau apa semua bayi jaman sekarang kayak gitu kali yehh..oh yah ntar foto SYLLA nyusul yah, blom di cetak

0 comments:

Find It