What Sylla Can Do? Part 3

January 05, 2007


What Sylla Can Do? Part 3

Hehe, melanjutkan cerita tentang pertumbuhan dan perkembangan Chayara Lidya Asylla Putri Alberto (Sylla) di saat usianya mnginjak 6 bulan.Cerita yang tidak akan pernah habis untuk dipublikasikan dan dibahas sampai Sylla bisa menulis sendiri di internet hehehe.Walaupun akhir-akhir ini saya sangat jauh dari Sylla, tapi saya selalu mengamati perkembangannya waktu bertemu beberapa saat atau informasi melalui Maminya:

1. Yang jelas pakaiannya tambah sempit, dan sudah saatnya Papi en Mami beli yang baru,pokoke ntar deh kalo ada waktu Papi bisa libur, papi sama mami beliin baju Sylla di Mall ya.

2.Sylla makannya sangat kuat, 5sendok nestle rasa bayam,labu dan wortel buat pagi dan sore hari, siangnya 2 buah biskuit susu yang dijadiin bubur.Belum lagi berapa CC susu formula yang dihabiskan Sylla sehari...heheh rakus kayak Papinya

3.Sylla sudah bisa bolak balik sejak sekitar 1 1/2 bulan yang lalu en kalau udah capek dan kesal,Sylla bakalan nangis, apalagi kalo gak bisa balik lagi ke keadaan semula karena terhalang benda2 di sekitarnya.Walaupun Sylla sudah bisa menggeser badan ke beberapa arah, tapi paling suka menggeser badan ke arah belakang alias mundur.

4.Paling kesal kalau kita diam atau tidak nyanyi didepannya.

5.Setiap habis mandi "harus" diajak jalan keluar,penekanan pada kata harus.

6.Paling suka naik kendaraan, apalagi becak motor yang ada di Langsa,Sylla gak bakalan mau didudukin, dia pengennya berdiri sepanjang perjalanan dan liat sekitarnya.

7.Ngoceh terus en senyum selalu yang pasti.

8.Sudah bisa duduk (percaya deh) en jalan sendiri kalau dia berdiri di lantai dengan pinggang di pegang.No bohong,Men.Pokoknya udah kuat banget badannya.

9.Taik-nya banyak,apalagi kalau banyak makan,lah iyalah hehe.Sejak ganti susu, sylla tambah kuat en bisa matahin mainannya yang terbuat dari plastik keras.Subhanallah Sylla.

Segitu dulu tentang Sylla,ntar kalo ada yang baru dikasih tau yah.

0 comments:

Find It