What sylla can do after sick

February 15, 2007


mmmhhh.memasuki usia 7bulan en jelang 8bulan,sehabis sakit (ISPA en konjungtivitis=sakit mata men),ada beberapa perubahan pada diri sylla,yang udah beberapa minggu diperhatiin.

1.Sylla cengenng yang pasti,ga boleh telat bikin susu,ga boleh ribut en keganggu tidurnya,ga boleh dicium lama-lama.

2.Cuman deket banget sama bundanya,bukan sama maminya,apalagi sama papinya,kalo bundanya ngulurin tangan buat gendong sylla,dia langsung maju ke depan en kasih kedua tangannya.ini gak berlaku buat yang lain yang mau gendong syla

3.dulu kan sempet dicoba ama nasi tim yang mengandung(ciele) bayam,wortel,kentang en dikombinasiin ama telor ,ati or kaki ayam.eh selama seminggu badannya ga naek2,malahan beolnya encer trus.so kita stop tuh nasi tim en kembali ke nestle,wah dalam seminggu badan sylla BUSUK banget,apalagi susunya kuatttttttttt banget (ga tahan di kantong heheeh)

4,Sylla kan dibeliin kereta dorong buat latihan jalan,eh maunya belajar jalan terus,maju mundur,kesamping.

5.sylla mulai rewel kalo dikasih makan sambil tidur,dia maunya dikasih makan sambil duduk.

6.Si bocah udah kuat duduk sendiri kalo didudukin

7.kalo tengkurap udah ngangkat bokongnya en mau merangkak

Cukup itu dulu laporan tentang perkembangan sylla yah,ntar ditambah.

0 comments:

Find It