TRYING TO TELL SOMETHING

December 11, 2006

Hello All, I tried to make it in english.Hope could refreshing my brain, especially in the right side.Now, i'm still standing on my feet, in the earth that i thought i'll always here for a long time. Today, it was so long since my last blog. Its so confusing me, when i must had a new job in a new place. Sebenarnya tidak terlalu memuakkan, cuman caranya yang membosankan.Semua birokrasi is SUCK (i'm sorry).Semuanya lalai, malas,dan itu menular ada diriku.Jangan salahkan aku untuk sementara seandainya ada cara yang merubahku jadi begitu.Tapi aku harus bangun dan sadar kalau itu semua kesalahan.Kapan aku bisa mewujudkan impian-impian yang cukup tinggi dengan bayangan indah, apabila aku ikut terpaku dengan keadaan ang jelas-jelas telah mengakar sebelum aku ada.Aku harus bangkit, aku tidak sendiri lagi. Aku ingin membahagiakan hidupku, istriku, putriku.Persetan dengan semua keadaan yang katanya tidak bisa berubah.Tapi tidak ada yang bisa berubah selain perubahan itu sendiri. Ingin aku teriak, tapi jalanku masih jauh,AKU HARUS MEWUJUDKAN IMPIANKU.

0 comments:

Find It