Something to Tell

June 05, 2007

Kadang kalo dipikir gw ini mungkin sangat gila, ngapain gw jauh-jauh kerja sementara bini en anak gw gak dekat dari gw, benar-benar menyakitkan. Kenapa hanya untuk sesuatu yang bagus harus jauh dari yang bagus lainnya?Yah,biarlah anggap aja ini buat pengalaman en masa depan yang lebih bahagia Ciele,AMIENN.
Emang sekitar 3 minggu yang lalu gw kumpul sama Mami en Sylla selama hampir 3 minggu,VERY NICE full holidays with beloved family.Bener2 indah,gw 24hour ketemu mereka buat waktu yang cukup lama,tanpa diganggu pekerjaan sedikitpun. Tapi gw bener2 sedih saat harus kembali bekerja di ujung sumatra,di selat malaka( KOK kaya' nyanyi aja ya hehe),apalagi saat ini.Just can phonecall them at pelototin foto mereka berdua.
Sebenarnya Mami Sylla yang gak mau tinggal di Aceh,alasan utama BOORING en gak bagus buat perkembangan anak (kalo gw perhatiin bener juga,maaf yah kalo ada yang tidak sependapat),apalagi kita masih ada rumah di Jawa sana en barang-barang yang perlu dirawat (yah seperti kucing lah,kalo gak diurus bisa mati).Yah gw relain deh Mami en Sylla sementara tinggal di rumah kita Nun Jauh Disana.Tapi yang bikin gw senang, Mami juga gak tega lama2 pisah dari Papi, so mungkin next week Mami en Sylla bakal datang ke Aceh and stay sekitar sebulan,ntar bolak-balik ke Bogor buat kontrol rumah.Gak apa apa deh ngabisin dikit duit YANG PENTING BAHAGIA.
Kalau tentang perkembangan Sylla,menyusul yah....karna banyak yang harus diceritain.
INI ADA BEBERAPA FOTO YANG KITA BIKIN SEKITAR BULAN JANUARI FEBRUARI
Enjoy it and see you in next story
Syllamentel1

0 comments:

Find It