Menjelang 1 bulan.

July 21, 2006

Insya Allah,tanggal 28 Juli nanti Sylla genap usianya 1 bulan.wah gak terasa yah.hehehe.
Smoga Sylla sehat selalu en tambah Ndut seperti saat ini.
Satu hal yang baru tentang Sylla...apa karena maminya (Oh yah panggilan buat ortunya Mami en Papi) gak nyusuin dia...minumnya buanyakk banget,tiap 1 jam 60ml susu formula sedangkan yang dokter anak anjurkan 90ml per 3 jam...hehehe, laper terus...kayak Papinya
Trus Sylla tuh gak mau kepanasan, kalo tidur juga gak mau kalo gak digendong dulu....wahwah Sylla,bayi-bayi udah banyak maunya heheheh.
Tapi gak papa...yang penting Papi en Maminya selalu sayang Sylla sampai kapanpun.

See u next

0 comments:

Find It