Kemana teman-temanku?

January 24, 2007


Memang hidup ini aneh dan penuh dengan kejutan.Aku saat ini begitu bahagia didampingi seorang istri yang cantik dan baik beserta seorang putri yang lucu dan sedang tumbuh,mungkin hal ini juga dirasakan oleh orang lain yang punya keluarga.Sebagian orang merasa sudah cukup dengan kehadiran sebuah keluarga.

Tetapi,setelah aku dan keluarga memilih untuk meninggalkan kota besar, dimana semuanya ada disana :lifestyle,friends,challenges.Ada sesuatu yang terasa begitu hilang.I lost communications with my friends.Apa karena aku hanya bisa berhubungan dengan dunia maya,atau karena aku meninggalkan semuanya tiba-tiba,atau juga karena aku pergi dan masalah2 muncul.Mungkin ada jawabannya disana atau bukan?

Bahkan di dunia mayapun,semua terkesan mengalihkan diri dari kehidupanku.Aku mungkin bisa menemukan kawan-kawan baru di tempoat terpencil ini,tetapi semua yang pernah aku alami dengan kalian mungkin berbeda dan penuh kenangan.Mungkin sesaat aku merasa sepi dan ditinggalkan teman-temanku,aku begitu tersenyum melihat blog,message and testimonial orang-orang lain.Aku tidak mengharapkan itu,tetapi sebuah memory.

Maybe i felt desperately lonely without myfriends.But i donot pushing u to care about,just remember it.

Hehe,sorry guys,anywhere u are,still being myfriends,forever.

God Bless Ur All.(alone;without mywife,mydaughter and myfriends at Sigli Internet)

0 comments:

Find It