I'm so CONFUSED

March 29, 2007


Hi,udah lama banget gak ngeblog nih.Cerita kami (gw,Mami en Sylla ditunda dulu yah).Just wanna share about how confused am i.Couple weeks ago,ada tawaran untuk kerja with SWISS RED CROSS on May,pas setelah masa PTT 6 bulan gw habis.I had been throught an interview by SRC Health Delegate.So, akhirnya mereka nawarin buat bergabung sebagai health delegate nya SRC,oh yah thanks buat rekomendasi Dr.Hardisman, MHSc juga Dr.Deded "Udin" YMN (yang mo nikah,hehehe),sorry tor bantuaknyo ndak bisa datang ambo do,masih tugas hehehhe.doa selalu manyertai dotor udin jo mia.

Back to the story,sementara di Puskesmas, gw dah mulai betah,gw dah mulai bisa bahasa aceh,udah bergaul dengan masyarakat setempat,udah menikmati ikan bandeng en rambeu bakar,udah menikmati mie cumi en kepiting kuah lemak.Udah menikmati pantai timur sumatra yang indah plus kelapa mudah yang "mameh" eh manis kalo dalam bahasa indonesia.Apalagi sore menjelang malam udah mulai ada pasien tetap yang lumayan membantu kantong disaat gaji terlambat keluar.Apalagi potensi untuk lebih maju lagi terbuka lebar,sementara tawaran kerja di SRC juga bagus,dengan gaji yang lumayan dan kerja senin sampai jumat,turun ke lapangan serta sabtu minggu libur,plus asuransi kesehatan buat keluarga de el el yang terpenting kerja sama dalma tim en kerja ama bule yang dari dulu gw pengen.Dua-duanya sama bagus,tapi setelah gw rundingkan en sholat Isktiqorah, gw dapat keputusan untuk memilih tawaran SRC,so walaupun nanti ternyata posisi di Puskesmas lebih bagus dan lebih menghasilkan,gw telah ambil keputusan (walopun ada sedikit keragu-raguan) dan Insya Allah gw gak akan nyesal,semua pasti sudah ada jalannya.Iya khan Guys

So gmana komentar lu Frens.

0 comments:

Find It