FOTO SYLLA lagi NIH

Nih foto SYLLA yang lain,banyak sih fotonya, bahkan Om Sylla dah bikinin slide shPhoto0009ownya
dalam bentuk DVD,hehe cuman baru ini yang bisa di upload.
Kemaren tanggal 28 Juli 2006 Sylla genap usia sebulan en pas ultahnya Sylla ditindik buat pasang anting. Wow ternyata melihat bayi sendiri ditindik lebih menyakitkan apalagi saat SYLLA nangisnya kencang banget, jadi kasian.Tapi gak papa yang penting SYLLA sekarang udah jadi bayi cewek yang mungil en cantik.
Oh yah kemaren juga dibeliin baju baru buat SYLLA warna merah, pas dia pake ternyata matching banget. Trus kemaren Nanda (artis sinetron cilik ) sama mamanya kasih SYLLA hadiah gelang emas yang ada boneka warna merah, wah tambah matching deh. Makasih Tante Linda dan Bang Nanda, moga laris di sinetron.
Satu lagi, kebanyakan baju, celana, sarung tangan, kaos kaki SYLLA udah gak muat lagi, bayi mungil ini udah tambah besar en makin rewel hehehe.maunya malam apalagi menjelang subuh begadang aja, kalo dah siang baru tidur. Pokoknya CintaKu makin pintar dan cantik.Moga tambah sehat, cerdas, jadi anak yang bail dan berbakti bagi orang tua dan semuanya. LOVE U SYLLA

0 comments:

Find It