DETIK TERAKHIR

April 20, 2007

hello semua,piye kabare,pu haba,gmana kabarnya,apo kaba,how are you de el el deh,yang penting moga semuanya sehat2 aja.
I just wanna share with u 'bout some stries:
------Gak terasa,bentar lagi PTT gw d Laweung,kota kecil dengan pantai,alam yang indah serta penduduk yang ramah en makanan yang enak....BAKAL BERAKHIR.i'll miss it so much,to many memories there,tapi mo gimana lagi....ada satu dan lain hal yang bikin gw gak mau memperpanjang PTT disana,ntar kalo gw udah gak disana lagi gw ceritain.Intinya bukan karena tempat dan masyarakatnya,apalagi KPA=GAM nya,tapi ada something deh heheeh.Terhitung May 8th 2007,SPMT (Surat Perintah Menjalankan Tugas) gw berakhir dari PEMDA KAB PIDIE NAD,so gw harus get out sebagai Dr PTT di Laweung,,hikhikhik.(next story about Laweung as soon as possible)--------
------Semikontrak dengan Swiss Red Cross (SRC) udah beres,tinggal permanent contract pada bulan May,tapi sekarang gw lagi ngejalani PartTime job dengan SRC,so mau tidak mau sekarang gw udah jadi staff SRC,oh yah they gave me a LAPTOP for my job.NICE!!!dan mereka pun akan memberikan ALLIANZ Insurance for the staff.Perfect pokoknya,paling tidak gw bisa brainstorming about health education,health promotion and health prevention serta yang penting gw kerja sama bule en memantapkan my english,teamwork and professional work.ALHAMDULILLAH,ada aja kerja setelah kerja yang lain beres,so gw gak perlu pontang panting lagi cari kerjaan apa sehabis PTT,Thanks GOD..tapi this is just a way to the best one-----------

0 comments:

Find It